BONUS

BONUS DI AKUMULASIKAN KE SALDO ANDA SETIAP TGL 1 sd 5 SETIAP BULANNYA
Rincian perhitungan potensi bonus yang bisa anda hasilkan dari Bisnis pulsa bersama STOCK PULSA dengan sistem keagenan yang anda terapkan.
Ilustrasi Bonus Pulsa Murah
Misalkan simulasi dengan markup harga agen Rp.100,- (markup harga dapat anda tentukan sendiri)
 
Penjelasan :
  1. Bonus akan didapatkan apabila anda mempunyai downline dan downline anda tersebut melakukan transaksi.
  2. Tiap downline anda melakukan transaksi, anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp.100,-(sesuai markup yg ditentukan).
  3. Downline juga berhak mendapatkan bonus apabila mempunyai atau merekrut downline dibawahnya dan bonus yang didapatkan Rp.100,-(sesui markup yg ditentukan) per transaksi downlinenya.
  4. Apabila downline mempunyai downline lagi dan seterusnya maka tiap upline di atasnya sampai pada master berhak mendapatkan bonus, bonus yang didapatkan Rp.100,- (sesuai jumlah markup yg telah ditentukan) per transaksi.
Contoh :
  1. Apabila anda seorang Master atau upline mempunyai 10 downline dan dari masing-masing downline anda tersebut melakukan transaksi perhari 50, maka tiap upline diatasnya berhak mendapatkan bonus sebesar Rp.100,- x (10×50) transaksi = Rp.50,000,-
  2. Apabila master atau upline mempunyai 10 downline dan dari masing-masing downline tersebut mempunyai 10 downline lagi dan melakukan transaksi perhari 50, maka tiap upline yang mempunyai downline dibawahnya sampai master akan mendapatkan bonus sebesar Rp.100,- per transaksi dari downline-downline anda tersebut.
  3. Apabila anda seorang Master mengikuti point 1 & 2 atau pada contoh gambar di atas, maka bonus yang didapatkan sebesar Rp.100,- x (10×50) transaksi dari level pertama + (100×50) transaksi dari level kedua, maka total bonus yang didapatkan sebesar Rp.100,- x 5.500 transaksi = Rp.550.000,- per hari.
Perhitungan dengan patokan Rp.100 dari level dibawahnya maka anda akan mendapatkan bonus sesuai perhitungan diatas, perhitungan tersebut belum termasuk mark-up harga sendiri atau penentuan harga pada level-level tertentu di bawah anda, jadi anda STOCK PULSA bebas menentukan harga anda ke downline dan kumpulkan pundi-pundi rupiah dari sistem keagenan yang anda kembangkan di kota/wilayah anda maupun via internet.

0 komentar:

Posting Komentar